Sabtu, 17 November 2012

Misteri Gua Uhud Akhirnya Terpecahkan

Ust Sanusin Muhammad

Saya sendiri pernah ke t4 itu dan lama kerja di Syuhada Uhud.


Pertama:

Riwayat yg mengatakan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam masuk ke Gua itu adalah lemah sekali, dhoif jiddan, dalam bahasa Arabnya.
Dan riwayat seperti itu tidak bisa dijadikan sandaran, jadi kita bisa katakan bahwa tidak benar Rasulullah shalallahu alaihi wasallam masuk ke Gua itu, karena tidak ada riwayat sejarah yg shohih tentang itu.

Dan orang2 yang mengatakan Rasulullah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam sembunyi di dalam gua, sebenarnya sengaja atau tidak telah mensifati Rasulullah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam sebagai pengecut.... Astagfirullah.

Coba bayangkan... mundur, naik gunung, lalu sembunyi di dalam Gua.

Ali radiyallahu anhu mengatakan tentang keberanian Rasulullah
Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, "Ketika perang memanas kami berlindung dibalik Rasulullah".

Ini kok ceritanya, malah sembunyi di dalam Gua.

Kedua:

Tahi kambing itu bukan karena perbuatan orang saudi, tapi itulah adalah hasil kerja kambing sendiri.
Gua itu ditempati dan didatangi oleh kambing....
Kambingkan tidak punya WC, langsung aja setor disitu... dasar kambing.

Ketiga :

Bau Parfum itu adalah bukan karamah atau kehebatan gua, tapi yang hebat disini adalah orang2 yang datang ke gua terutama orang2 Pakistan. Mereka datang ke gua bawa parfum... parfumnya ditumpahkan disitu..
Kan jadi harum dong.

Itu sedikit dari saya, semoga bermanfaat. (Sanusin)

http://news.detik.com/read/2012/11/15/153822/2092406/10/gua-uhud-tempat-nabi-bersembunyi-tetap-wangi-meski-ditimbun-kotoran?991104topnews

0 komentar:

Posting Komentar