Jumat, 12 April 2013

4 wanita Muslimah mengalahkan Miss Universe


Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam mengabarkan tentang empat wanita muslimah sebagai wanita terbaik di dunia. Dan, mereka tidak hanya jago di dunia, tapi juga jago di Akhirat. Keteladanan mereka tidak hanya diakui oleh manusia, tapi juga diakui oleh para malaikat, Allah dan Rasul-Nya.

Dimana Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wa Salam bersabda, “Cukuplah wanita-wanita ini sebagai panutan kalian. Yaitu, Maryam bintu Imran, Khadijah bintu Khuwailid, Fatimah bintu Muhammad, dan Asiyah bintu Muzahim isteri Firaun. “(HR. Tirmidzi)

Kehebatan mereka di Akhirat ditunjukkan oleh sabda Nabi yang berbunyi, “Sebaik-baik wanita penduduk Surga adalah Khadijah binti Khuwailid, Fatimah binti Muhammad, Maryam binti Imran dan Asiyah istri Fir’aun.”(HR. Ahmad)

Ingin tahu bagaimana biografi masing-masing mereka? Ingin tahu lebih banyak kisah bintang-bintang muslimah lain yang memberikan keteladanan dalam urusan dunia Akhirat? Pelajarilah islam, ajaklah saudari-saudarimu untuk mengenal tokoh2 muslimah lainnya. Ajaklah saudari-saudarimu mengenal orang yang dicintai oleh Allah dan RasulNya.

Sungguh ke empat wanita tersebut jauh lebih baik dari pada Miss Universe yang dipilih setiap tahunnya.
Sungguh ke empat wanita tersebut jauh lebih mulia dari pada Miss Indonesia.
Sungguh ke empat wanita tersebut jauh lebih Terkenal dari Miss Miss apapun

http://abuhasanputra.wordpress.com/2010/02/02/4-wanita-muslimah-mengalahkan-miss-universe/

0 komentar:

Posting Komentar