Kamis, 26 September 2013

Yang HARAM saja MAHAL dan SUSAH... Ternyata yg HALAL malah MURAH dan MUDAH.

* Orang yg ingin minuman keras atau obat terlarang, dia harus susah2 cari tempat atau pengedarnya, setelah itu harus membayarnya dg harga tinggi... Tapi sholat di masjid, itu dekat tempatnya dan semuanya gratis, malah mendapatkan pahala yg sangat besar.

* Orang yg ingin selingkuh, dia harus susah payah cari tempatnya dan sembunyi-sembunyi dalam melakukannya... Sedang menggauli isterinya yg ada di rumahnya, itu mudah, gratis, mulia, dan mendapatkan pahala.

* Orang yg ingin korupsi, dia harus capek memutar-mutar pikirannya, dan menyuap sana-sini utk menyembunyikan dosanya... Sedang mereka yg mencukupkan diri dg yg halal akan berpikir positif, jujur, dan yakin bahwa akhirnya jatah rizkinya akan sampai kepadanya.

=====

Memang... Setan sangat piawai dalam menghias setiap keburukan... Jika bukan karena karunia Allah, tentu kita akan terjerumus pada setiap lubang yg digali oleh setan.

Semoga Allah melindungi kita dari godaannya, dan memberikan taufiqNya sehingga menjadi berkah umur kita di dunia... amin.

[Ustadz Abu Abdillah Ad Dariny, M.A.]

0 komentar:

Posting Komentar